Ozil Merasa Terlalu Banyak Dikritik

Ozil Merasa Terlalu Banyak Dikritik
Mesut Ozil Merasa Terlalu Banyak Dikritik

jpnn.com - LONDON - Mesut Ozil akhirnya angkat suara tentang kritikan pedas yang dialamatkan kepadanya dalam beberapa pertandingan terakhir. Playmaker Arsenal itu mengaku terlalu banyak dikritik oleh berbagai pihak.

Sebagaimana diketahui, penampilan Ozil memang dianggap menurun dalam beberapa laga terakhir. Ozil baru bangkit ketika Arsenal menghantam Aston Villa dengan skor 3-0 pada akhir pekan lalu. Saat itu, Ozil menciptakan masing-masing satu gol dan assist.

“Saya merasa terlalu banyak dikritik. Tapi itu juga terjadi pada saya ketika saya bermain di Bundesliga dan Real Madrid,” terang Ozil sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (23/9).

Ozil mengaku tak mau memikirkan banjir kritikan yang mengarah padanya. Mantan playmaker Real Madrid itu hanya ingin membantu Arsenal berjaya di semua kompetisi musim ini.

“Saya tak bermain untuk membuktikan kualitas pada semuanya. Saya bermain untuk Arsenal. Kami baru saja memulai musim dan kami memiliki beberapa pemain baru di berbagai posisi kunci,” tegas Ozil. (jos/jpnn)


LONDON - Mesut Ozil akhirnya angkat suara tentang kritikan pedas yang dialamatkan kepadanya dalam beberapa pertandingan terakhir. Playmaker Arsenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News