Wakapolri Tinjau Lokasi Bentrok Brimob Vs TNI di Batam

Wakapolri Tinjau Lokasi Bentrok Brimob Vs TNI di Batam
Wakapolri Tinjau Lokasi Bentrok Brimob Vs TNI di Batam

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Kepala Polri, Komisaris Jenderal Badrodin Haiti berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau, Selasa (23/9). Orang nomor dua di kepolisian itu bermaksud meninjau lokasi mentrokan antara anggota Brimob Polda Kepri dengan Yonif 134 Tuah Sakti.

Badrodin yang didampingi Kepala Korps Brimob Polri, serta jajaran Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) dan Propam Polri hanya untuk melakukan pengecekan. "Wakapolri sedang berada di Batam untuk melakukan pengecekan. Berangkat tadi pagi," kata Kadiv Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie, Selasa (23/9).

Seperti diketahui, bentrok berawal saat Anggota Ditreskrimsus dibackup Gegana Brimob Polda Kepri menggerebek gudang yang diduga menampung BBM ilegal, Minggu (21/9) malam.
Gudang yang diduga milik seorang swasta, Noldy (35), itu beralamat di PT Bintang Abadi Sukses, di Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung depan Perumahan Umum Cipta Asri atau kurang lebih 500 meter dari Markas Brimob.

Saat ini belum diketahui penyebab pasti bentrokan. Sebab, Tim Investigasi tengah bekerja untuk mengungkap latar belakang kejadian itu.

"Kita lihat dlu hasil investigasi seperti apa, kan aturan sudah jelas. Kita serahkan semua pada tim investigasi," kata Ronny. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Kepala Polri, Komisaris Jenderal Badrodin Haiti berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau, Selasa (23/9). Orang nomor dua di kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News