Gerrard Dicerca, Rodgers Membela

Gerrard Dicerca, Rodgers Membela
Steven Gerrard (kiri) berebut bola denhan pemain Aston Villa, Aly Cissokho, pada pertandingan yang berlangsung 13 September 2014 lalu. Foto: Paul Ellis/AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Steven Gerrard menjadi pesakitan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kapten berjuluk Stevie G itu dianggap tampil buruk selama membela Liverpool. Tak heran, cibiran pun langsung melayang pada Gerrard.

Namun, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers langsung pasang badan. Menurut Rodgers, Gerrard tetap pemain penting di Liverpool. Tiga kekalahan dalam lima laga Premier League dianggap bukan kesalahan Gerrard.

“Dia adalah pemain brilian untuk kami. Dia sangat bertalenta. Saya pikir, kami sudah menjaga recoverunya dengan baik dalam dua musim terakhir,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (23/9).

Rodgers juga meminta publik tak mengaitkan pensiun Gerrard di timnas Inggris dengan performanya di Liverpool. Bagi pelatih asal Irlandia Utara itu, Gerrard tetap kartu as dalam skema permainan Liverpool.

“Jika Anda melihat jumlah laga dan menit bermain yang dimainkannya, Anda akan melihat bahwa dalam beberapa musim terakhir dia tampil sangat baik. Kami ingin dia tetap terlibat dalam laga besar yang kami jalani,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 

 

 


LIVERPOOL - Steven Gerrard menjadi pesakitan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kapten berjuluk Stevie G itu dianggap tampil buruk selama membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News