Kovacic Merasa Berkembang Pesat

Kovacic Merasa Berkembang Pesat
Mateo Kovacic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, 14 September 2014 lalu. Foto: OLIVIER MORIN/AFP

jpnn.com - MILAN - Mateo Kovacic menjadi salah satu pemain Inter Milan yang menunjukkan perkembangan paling besar. Sebagai gelandang, Kovacic ternyata mampu menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan.

Total, playmaker berusia 20 tahun itu sudah mengemas lima gol di semua kompetisi musim 2014/2015. Jumlah itu melesat jauh dibandingkan torehan Kovacic pada musim lalu.

“Saya sudah berlatih keras, bahkan musim lalu saat saya kurang mendapat kesempatan bermain. Saya membuat banyak perkembangan ketika bertahan dan menembak bola,” terang Kovacic sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Selasa (23/9).

Gol terakhir Kovacic tercipta ketika Inter ditahan imbang Palermo dengan skor 1-1 pada pekan ketiga Serie A di Renzo Barbera, akhir pekan lalu. Saat itu, Kovacic berhasil mencetak gol pada menit ke-42.

“Kami seharusnya menang dalam laga itu. Tapi itulah sepakbola. Fokus kami sekarang adalah pada Atalanta. Saya punya waktu untuk terus makin bagus sejak saya masih muda,” tegas Kovacic. (jos/jpnn)


MILAN - Mateo Kovacic menjadi salah satu pemain Inter Milan yang menunjukkan perkembangan paling besar. Sebagai gelandang, Kovacic ternyata mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News