Tertinggal 5 Angka Dari Chelsea, City Tetap Santai

Tertinggal 5 Angka Dari Chelsea, City Tetap Santai
Manchester City saat melawan Chelsea di Etihad Stadium. FOTO: AFP PHOTO/PAUL ELLIS

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City memang terlempar dari tiga besar klasemen sementara Premier League 2014/2015. Saat ini, tim berjuluk The Citizens itu terpaku di urutan keenam dengan koleksi delapan angka.

City juga tertinggal lima angka dari Chelsea yang kokoh di pucuk klasemen dengan torehan 13 poin. Namun, hal itu ternyata tak membuat para penggawa rival sekota Manchester United tersebut cemas.

“Terlalu dini untuk cemas. Lima poin tidak banyak. Tapi, Chelsea memiliki lima poin lebih banyak dibandingkan kami. Situasinya sesederhana itu,” terang kapten City, Vincent Kompany sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (23/9).

Kompany mengatakan, momen menentukan akan terjadi pada Boxing Day mendatang. Saat itu, semua tim akan bertarung dalam banyak laga dengan durasi pendek. Konsistensi tim akan terlihat saat menjalani festive period itu.

“Ini semua hanya tentang konsistensi. Dengan adanya Liga Champions, semuanya akan semakin pelik pada Desember mendatang. Setidaknya dalam enam musim terakhir situasinya memang seperti itu,” tegas Kompany. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester City memang terlempar dari tiga besar klasemen sementara Premier League 2014/2015. Saat ini, tim berjuluk The Citizens itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News