MU Amburadul, Juan Mata Minta Maaf

MU Amburadul, Juan Mata Minta Maaf
Para penggawa Manchester tertunduk malu saat dibekuk Leicester City 5-3. FOTO: PHOTO/IAN KINGTON

jpnn.com - MANCHESTER - Juan Mata menyampaikan permintaan maafnya pada para suporter setelah Manchester United ditekuk Leicester City dengan skor 3-5 pada pekan kelima Premier League akhir pekan lalu.

Menurut playmaker asal Spanyol itu, kekalahan tersebut merupakan hal yang tidak bisa diterima. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah itu mampu tampil solid hingga awal babak kedua. Sayangnya, MU melakukan banyak kesalahan setelah unggul 3-1.

“Perjalanan dari Leicester ke Manchester di dalam bus terasa sangat panjang. Saya terus berpikir bagaimana bisa kami menelan kekalahan dalam laga yang sebenarnya kami kendalikan. Saya minta maaf,” terang Juan Mata di laman Sky Sports, Selasa (23/9).

Mantan pemain Chelsea itu menambahkan, MU sebenarnya tak perlu menelan kekalahan jika mampu menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan. Nyatanya, para pemain MU justru terlihat lengah setelah leading 3-1.

“Setelah sepanjang pekan menunggu untuk laga itu, saya tak bisa membayangkan menjalani pekan seperti itu. Rasanya sangat sulit ketika mencetak tiga gol namun pulang tanpa poin,” tegas Mata. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Juan Mata menyampaikan permintaan maafnya pada para suporter setelah Manchester United ditekuk Leicester City dengan skor 3-5 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News