Yamaha Senang Kepala Mekanik Lorenzo Bertahan

Yamaha Senang Kepala Mekanik Lorenzo Bertahan
Jorge Lorenzo dan Ramon Forcada. Foto: gpone.com

jpnn.com - LONDON - Manajemen Movistar Yamaha tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah kepala mekaniknya, Ramon Forcada memutuskan tetap bertahan hingga akhir musim 2016 mendatang. Forcada nantinya tetap akan bekerja menyiapan motor YZR-M1 untuk Jorge Lorenzo.

Sebelumnya, masa depan Forcada menjadi teka-teki setelah terus menjadi buruan Suzuki. “Itu adalah elemen paling penting untuk pembalap serta koneksi antara tim dan motor. Forcada sudah memutuskan bertahan. Kami sangat senang dengan hal itu,” terang bos Yamaha, Lin Jarvis di laman Motorcyclenews, Selasa (23/9).

Pergantian kepala mekanik sebenarnya bukanlah hal baru di Yamaha. Sebelumnya, Valentino Rossi secara mengejutkan memilih berpisah dengan Jerry Burgess yang sudah bekerja sama dalam durasi sangat panjang.

“Ramon Forcada memutuskan bertahan adalah skenario terbaik. Lorenzo sempat berpikir melakukan pergantian. Kami melakukan meeting di Silverstone dan memintanya percaya dengan tim. Inilah hasilnya,” tegas manajer Yamaha, Massimo Meregalli.(jos/jpnn)


LONDON - Manajemen Movistar Yamaha tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah kepala mekaniknya, Ramon Forcada memutuskan tetap bertahan hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News