Pembalap Muda Ini Bikin Yamaha Tech 3 Berang

Pembalap Muda Ini Bikin Yamaha Tech 3 Berang
Alex Rins. Foto: VINCENZO PINTO / AFP

jpnn.com - LONDON - Manajemen Yamaha Tech 3 tengah dibikin berang dengan ulah pembalap muda Alex Rins. Pasalnya, Rins sempat mengklaim sudah menolak tawaran untuk bergabung dengan Tech 3 di balapan MotoGP musim 2015 mendatang.

Padahal, manajemen Tech 3 mengaku tak mengajukan penawaran terhadap pembalap berusia 18 tahun itu. Manajemen Tech 3 pun langsung melontarkan kritikan terhadap sikap yang ditunjukkan Rins.

“Saya selalu menjadi fans besar Alex Rins. Saya menyukainya sebagai pembalap dan sosok di luar lintasan. Namun, saya benar-benar tak mengerti apa yang dikatakannya tentang Yamaha,” terang bos Tech 3, Herve Poncharal di laman MCN, Selasa (23/9).

Pocharal menambahkan, pihaknya tak pernah berpikir ingin merekrut Rins guna disandingkan dengan Pol Espargaro musim mendatang. Bagi Poncharal, Rins dianggap terlalu muda untuk berlaga di kelas premier.

“Saya pikir dia menggunakan momen itu agar media membicarakannya. Saya tak bisa membiarkan seseorang mengatakan bahwa Yamaha telah menjalin kontak dengannya secara langsung. Sebab, dia memang tak pernah ditawari deal berlaga di MotoGP,” tegas Poncharal. (jos/jpnn)


LONDON - Manajemen Yamaha Tech 3 tengah dibikin berang dengan ulah pembalap muda Alex Rins. Pasalnya, Rins sempat mengklaim sudah menolak tawaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News