Larasati Sumbang Perunggu untuk Indonesia

Larasati Sumbang Perunggu untuk Indonesia
Larasati Sumbang Perunggu untuk Indonesia

jpnn.com - INCHEON - Indonesia menambah perbendaharaan medali di hari keempat Asian Games XVII/2014. Dari cabang equestrian (berkuda) yag digelar di Dream Park Equestrain Venue, Selasa (23/9), Larasati Gading menyumbangkan medali perunggu untuk Merah Putih.

Dengan kuda kesayangannya, Wallenstein 145, Larasati meraih total skor 74, 075 di nomor dressage individual intermediate. Larasati yang kelahiran 14 November 1971 ini, harus mengakui keunggulan atau ketangkasan dua atlet dari Korea Selatan.

Ya, medali emas dan perak di nomor ini disabet atlet tuan rumah. Kim Dongseon meraih emas dengan total skor 77, 225. Sementara Hwang Youngshik meraih perak dengan total skor 76,575.

Sementara satu atlet Indonesia yang turun di nomor yang sama, Alfaro Menayang hanya menempati peringkat 9, dengan total skot 68,600.

Dengan hasil ini, koleksi medali Indonesia bertambah menjadi tiga perak dan dua perunggu, dan berada di peringkat 15 klasemen sementara (hingga pukul 16.00 WIB). Sebelumnya, tiga perak Indonesia dipersembahkan Juwita Niza Wasni (wushu), Sri Wahyuni (angkat besi), dan Lindswell (wushu). Satu medali perunggu disumbangkan Eko Yuli Irawan. (adk/jpnn)

 


INCHEON - Indonesia menambah perbendaharaan medali di hari keempat Asian Games XVII/2014. Dari cabang equestrian (berkuda) yag digelar di Dream Park


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News