Prediksikan Juve dan Roma Bersaing Ketat Rebut Scudetto

Prediksikan Juve dan Roma Bersaing Ketat Rebut Scudetto
Prediksikan Juve dan Roma Bersaing Ketat Rebut Scudetto

jpnn.com - TURIN - Bursa perburuan gelar juara Serie A 2014/2015 diyakini hanya akan mengerucut pada Juventus dan AS Roma. Hal itu diungkapkan Giuseppe Marotta selaku Direktur Umum Juventus.

Menurut Marotta, situasi musim ini tidak akan berbeda dengan tahun lalu. Saat itu, Juventus dan Roma juga bersaing ketat merebut Scudetto. Hasilnya, Juventus berpesta di akhir musim setelah memastikan meraih gelar juara.

“Indikasi dari awal musim ini menunjukkan bahwa perburuan gelar juara hanya akan terjadi antara Juventus dan Roma,” terang Marotta sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (23/9).

Kebetulan, kedua tim itu saat ini sama-sama menyapu bersih tiga laga awal musim 2014/2015. Namun, Roma berhak duduk di pucuk klasemen karena memiliki produktifitas gol yang lebih baik.

“Mengamankan sembilan angka dari tiga laga menunjukkan bahwa kami ada di level tertinggi. Hal itu juga menjadi bukti bahwa kami merupakan kandidat serius untuk merebut Scudetto di akhir musim nanti,” tegas Marotta.(jos/jpnn)


TURIN - Bursa perburuan gelar juara Serie A 2014/2015 diyakini hanya akan mengerucut pada Juventus dan AS Roma. Hal itu diungkapkan Giuseppe Marotta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News