Simona Halep Langsung Kandas di Babak Kedua

Simona Halep Langsung Kandas di Babak Kedua
Simona Halep kandas di babak kedua Wuhan Open 2014 setelah ditaklukkan petenis Garbine Muguruza, Selasa (23/9). Foto:

jpnn.com - WUHAN - Kejutan besar terjadi pada babak kedua Wuhan Open 2014. Simona Halep yang merupakan unggulan kedua dipaksa mengakui ketangguhan Garbine Muguruza lewat laga tiga set dengan skor 2-6, 6-2, 6-3 di Optics Valley International Tennis Center, Selasa (23/9).

Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua petenis tersebut. Namun, Halep lebih difavoritkan bisa memetik kemenangan karena memiliki prestasi serta pengalaman lebih baik.

Halep sepertinya bakal menang mudah setelah mampu menjungkalkan Muguruza dengan skor 6-2 pada set pertama. Sayangnya, petenis asal Rumania itu tak bisa menjaga konsistensi di sisa pertandingan.

Dalam laga itu, Halep terlihat kesulitan mengimbangi determinasi yang ditunjukkan Muguruza. Buktinya, Halep membukukan 38 unforced errors sepanjang pertandingan.

Bagi Muguruza, ini merupakan kemenangan terbesar keduanya sepanjang karir tenis profesional. Sebelumnya, Muguruza juga pernah menekuk petenis peringkat pertama dunia Serena Williams di turnamen Grand Slam seri Roland Garros 2014. (jos/jpnn)


WUHAN - Kejutan besar terjadi pada babak kedua Wuhan Open 2014. Simona Halep yang merupakan unggulan kedua dipaksa mengakui ketangguhan Garbine Muguruza


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News