Fans Chelsea Tewas Gara-Gara Gol Lampard

Fans Chelsea Tewas Gara-Gara Gol Lampard
Ekspresi Frank Lampard usai mencetak gol ke gawang mantan klubnya. Foto: Paul Ellis/AFP

jpnn.com - SEORANG fans Chelsea di Uganda, Fahad Musana menderita gagal jantung hingga tewas, usai menyaksikan pemain Manchester City yang mantan Chelsea, Frank Lampard mencetak gol ke gawang The Blues. Musana yang juga merupakan seorang pesepakbola profesional itu diduga kuat tak kuasa menahan kecewa atas aksi Lampard tersebut.

Minggu (23/9), Chelsea bertamu ke kandang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. Andrea Schuerrle sempat membawa Chelsea unggul. Namun, Lampard yang masuk dari bench, menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan membuyarkan kemenangan Chelsea.

Musana, yang bermain untuk klub Uganda Simba FC, saat itu tengah menonton pertandingan tersebut dengan rekan-rekannya di sebuah aula di Bombo Town. Pemain berusia 24 tahun itu baru saja menyelesaikan latihan dengan timnya sehari sebelumnya dan bermain di laga pembuka musim saat Simba meraih kemenangan 1-0 atas FC Entebbe akhir pekan ini.

Dan di saat Lampard mencetak gol penyeimbang untuk City, Musana sangat terkejut dan tak sadarkan diri. Ia bahkan diduga menderita gagal jantung melihat pahlawannya membobol mantan klubnya sendiri. “Dia bahkan berlatih bersama kami pada pagi di hari kejadian naas itu dan menyelesaikan sesi latihan dengan baik. Jadi tidak ada masalah kondisi sebelumnya,” ujar pelatih Simba FC, Fred Kajoba, seperti dilansir dari Kawowo Sports, Selasa (23/9).

Salah satu rekan Musana, Bagoole, juga menungungkap, Musana adalah penggemar berat Chelsea dan Lampard. "Dia adalah penggemar Chelsea yang penuh gairah dan akan melakukan apa pun untuk klub, namun bukan dalam bentuk perjudian," kata Baogoole

Di tengah menikmati pertandingan itu, Musana pingsan setelah Lampard mencetak gol penyeimbang. Saat tiba di Rumah Sakit Militer Bombo, Musana dinyatakan sudah meninggal dunia. Pihak klub juga memastikan, Musana tak memiliki riwayat penyakit jantung sebelumnya. (adk/jpnn)


SEORANG fans Chelsea di Uganda, Fahad Musana menderita gagal jantung hingga tewas, usai menyaksikan pemain Manchester City yang mantan Chelsea, Frank


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News