LeBron Masuk, Fans 'Gila' Ini Boleh Tonton Cavaliers

LeBron Masuk, Fans 'Gila' Ini Boleh Tonton Cavaliers
LeBron James. Foto: ist

jpnn.com - CLEVELAND- Keinginan James Blair menyaksikan laga Cleveland Cavaliers di Quickens Loans Arena menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah manajemen Cavaliers mencabut hukuman terhadap Blair.

Sebelumnya, Blair memang mendapat hukuman setelah memasuki lapangan ketika Cavaliers berjibaku kontra Miami Heat pada 20 Maret 2013 lalu. Saat itu, Blair yang mengenakan kaos bertuliskan “We Miss You” di bagian depan dan “2014 Come Back” di belakang langsung memeluk LeBron James.

Tulisan itu jelas mengandung pesan agar LeBron kembali ke Cavaliers. Sebelum membela Heat, megabintang berjuluk King James itu memang pernah menjadi anak emas di Cavaliers.

Sayangnya, ulah Blair ternyata dianggap sebagai pelanggaran berat. Meski tak menimbulkan kekacauan ataupun cedera pada LeBron, Blair tetap dihukum tidak boleh menyaksikan Cavaliers di Quickes Loans Arena.

“Dia mengatakan pada saya bahwa dia rindu saya. Saya juga tak khawatir karena ada metal detector. Jadi kami baik-baik saja. Saya juga memeluknya,” terang LeBron sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)

CLEVELAND- Keinginan James Blair menyaksikan laga Cleveland Cavaliers di Quickens Loans Arena menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah manajemen Cavaliers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News