Inter Perpanjang Kontra Ausilio Hinga 2017

Inter Perpanjang Kontra Ausilio Hinga 2017
Piero Ausilio. Foto: tuttointernazionale.it

jpnn.com - MILAN - Sukses Piero Ausilio mendatangkan beberapa pemain jempolan di bursa transfer musim panas lalu berbuah perpanjangan kontrak. Inter Milan akhirnya memperpanjang kontrak Ausilio hingga 30 Juni 2017.

Sebagai Direktur Olahraga, Ausilio memang tergolong sukses pada musim panas lalu. Kedatangan Nemanja Vidic, Gary Medel, Dani Osvaldo dan Yann M’Vila tak lepas dari kejeniusan Ausilio.

“Kami sangat senang karena Direktur Olahraga (Ausilio) telah memperpanjang kontrak. Kami meletakkan pondasi untuk proyek besar,” terang pemilik Inter, Erick Thohir di laman resmi klub, Selasa (23/9).

Ausilio pun mengaku senang bisa memperpanjang masa baktinya di raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu. Pria berusia 39 tahun itu berjanji bakal membawa Inter berjaya kembali.

“Saya berterima kasih pada Presiden Thohir atas kepercayaan yang diberikannya pada saya. Tujuan kami adalah membangun tim yang bisa kembali bersaing merebut banyak tropi,” tegas Ausilio.(jos/jpnn)

MILAN - Sukses Piero Ausilio mendatangkan beberapa pemain jempolan di bursa transfer musim panas lalu berbuah perpanjangan kontrak. Inter Milan akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News