Madrid Tawar Ramires Rp 389 Miliar

Madrid Tawar Ramires Rp 389 Miliar
Ramires. FOTO: ADRIAN DENNIS / AFP

jpnn.com - MADRID - Real Madrid mulai merasakan efek buruk setelah melepas Xabi Alonso dan Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas lalu. Hilangnya dua pemain itu membuat lini tengah Madrid keropos.

Tim berjuluk Los Blancos itupun langsung bergerak cepat mencari pengganti yang sepadan. Laman Guardian, Selasa (23/9) menulis, Madrid kini tengah berusaha membeli gelandang Chelsea, Ramires.

Madrid bahkan siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan Ramires. Kabarnya, Madrid bersedia menggelontorkan dana sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp 389 miliar (Euro= Rp 15.578).

Jumlah itu tentu tak sebanding dengan kebutuhan mendesak Madrid untuk lini tengah. Namun, rival sekota Atletico Madrid itu harus menunggu hingga bursa transfer musim dingin untuk mewujudkannya.

Kebetulan, posisi Ramires di Chelsea juga mulai tidak aman. Selama ini, Chelsea lebih sering menurunkan Cesc Fabregas, Nenamja Matic serta Eden Hazard di barisan tengah. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid mulai merasakan efek buruk setelah melepas Xabi Alonso dan Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas lalu. Hilangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News