Ada Biksu di Balik Kemenangan Leicester Atas MU

Ada Biksu di Balik Kemenangan Leicester Atas MU
Ada Biksu di Balik Kemenangan Leicester Atas MU

jpnn.com - LEICESTER - Kemenangan sensasional Leicester City atas Manchester United dengan skor 5-3 pada matchday kelima Premier League 2014/2015 akhir pekan lalu tak lepas dari peran seorang biksu. Biksu yang tak disebutkan namanya itu terlihat memberikan dukungan moral pada para penggawa Leicester sebelum pertandingan. Hasilnya, Leicester memang memetik kemenangan setelah sempat tertinggal 1-3.

“Kami akan menyambutnya setiap pekan. Saya berharap kami bisa melihatnya sesering mungkin,” terang pelatih Leicester, Nigel Pearson sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Selasa (23/9).

Para pemain Leicester pun langsung menunjukkan ucapan terima kasihnya atas doa yang dipanjatkan biksu itu. Hal itu ditunjukkan David Nugent dan Jamie Vardy yang mengenakan kalung biksu setelah pertandingan.

Dalam laga itu, lima gol Leicester dijaringkan Jose Leonardo Ulloa pada menit ke-17, David Nugent (62, pen), Esteban Cambiasso (64), Jamie Vardy (79) serta

Jose Leonardo Ulloa (83, pen). Sementara, gol MU dilesakkan Robin van Persie pada menit ke-13, Angel Di Maria (16), Ander Herrera (57).(jos/jpnn)


LEICESTER - Kemenangan sensasional Leicester City atas Manchester United dengan skor 5-3 pada matchday kelima Premier League 2014/2015 akhir pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News