MU Harus Belanja Rp 1,9 T Jika Ingin Juara

MU Harus Belanja Rp 1,9 T Jika Ingin Juara
MU Harus Belanja Rp 1,9 T Jika Ingin Juara

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United memang menjadi tim Premier League yang paling boros pada bursa transfer musim panas lalu. Tim berjuluk Setan Merah itu mengeluarkan dana sebesar Rp 2,9 triliun untuk mendatangkan banyak pemain bintang.

Sayangnya, nominal jumbo itu belum juga mampu mengangkat prestasi MU. Saat ini, skuat racikan Louis Van Gaal itu masih terpaku di urutan ke-12 dengan koleksi lima angka.

Mantan bek MU, Phil Neville pun angkat suara atas prestasi Wayne Rooney dkk. Menurut Neville, MU harus mengeluarkan dana 127 juta Euro atau sekitar Rp 1,9 triliun (Euro= Rp 15.578) untuk bersaing merebut gelar juara.

“Saya tahu MU sudah mengeluarkan dana sebesar 190 juta Euro. Saya pikir masih ada dua bursa transfer untuk mengeluarkan dana sebesar 127 juta Euro sebelum mereka berpikir bisa memenangkan gelar,” terang Neville di laman BBC, Selasa (23/9).

“Masih ada beberapa posisi di tim yang perlu diisi. Saya pikir, bek tengah adalah kuncinya. Gelandang bertahan dan gelandang tengah juga perlu ditambah,” tegas Neville. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester United memang menjadi tim Premier League yang paling boros pada bursa transfer musim panas lalu. Tim berjuluk Setan Merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News