Penyerang Milan Sebut PSG Lebih Peduli Pemain Asing

Penyerang Milan Sebut PSG Lebih Peduli Pemain Asing
Jeremy Menez (kiri) melewati hadangan pemain Juventus Kwadwo Asamoah pada laga yang berlangsung 20 September 2014. Foto : GIUSEPPE CACACE / AFP

jpnn.com - MILAN - Jeremy Menez melayangkan kritikan pada mantan timnya Paris Saint Germain. Striker yang kini membela AC Milan itu mengkritik kebijakan manajemen PSG yang lebih mementingkan pemain asing.

Hal itu terlihat dari dominasi pemain asing yang saat ini menghuni skuat utama PSG. Menez juga mengaku tak diperlakukan dengan adil selama membela PSG pada rentang 2011-2014 silam.

“Saya merasa PSG hanya peduli dengan pemain asing. Secara statistik, saya berada di atas beberapa pemain PSG. Dibandingkan dengan pemain lain, saya tidak buruk,” terang Menez di laman Goal, Selasa (23/9).

Penyerang berusia 27 tahun itu menyontohkan Lucas yang masih tetap dipercaya membela PSG. Padahal, secara statistik, Lucas kalah jauh dibanding penyerang timnas Prancis itu.

“Lucas berada di sana selama dua tahun dan mencetak tiga gol. Namun, dia dihargai 40 juta Euro. Selain itu, dia adalah pemain asal Brasil. Saat ini, rasanya memang lebih baik menjadi pemain asing di PSG,” tegas Menez. (jos/jpnn)

 


MILAN - Jeremy Menez melayangkan kritikan pada mantan timnya Paris Saint Germain. Striker yang kini membela AC Milan itu mengkritik kebijakan manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News