Muenchen Libas Paderborn 4 Gol Tanpa Balas

Muenchen Libas Paderborn 4 Gol Tanpa Balas
Muenchen Libas Paderborn 4 Gol Tanpa Balas

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen tampil menggila pada pekan kelima Bundesliga 2014/2015. Tim berjuluk The Bavaria itu menggunduli Paderborn dengan skor telak 4-0 (2-0) dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (24/9) dini hari WIB.

Pesta kemenangan Muenchen dibuka melalui gol yang dijaringkan Mario Gotze ketika pertandingan baru berlangsung delapan menit.

Saat itu, mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut mampu memaksimalkan umpan Thomas Muller.

Muenchen tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Enam menit berselang, Robert Lewandowski berhasil menggetarkan jala gawang Paderborn setelah memanfaatkan umpan yang disodorkan sang kapten Philipp Lahm.

Unggul dua gol ternyata tak membuat Muenchen mengendurkan serangan. Hasilnya, Muenchen kembali menjauh lewat gol yang dijaringkan Gotze pada menit ke-78.

Pesta Muenchen ditutup lewat gol yang dijaringkan Muller lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Kemenangan itu membuat Muenchen melesat ke pucuk klasemen sementara setelah berhasil membukukan sebelas angka dari lima pertandingan yang sudah dijalani. Sementara, Paderborn melorot ke posisi keempat dengan torehan delapan poin. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Bayern Muenchen tampil menggila pada pekan kelima Bundesliga 2014/2015. Tim berjuluk The Bavaria itu menggunduli Paderborn dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News