Ronaldo 4 Gol, Madrid Hajar Elche 5-1

Ronaldo 4 Gol, Madrid Hajar Elche 5-1
Cristiano Ronaldo. Foto: mirrorfotball.co.uk

jpnn.com - MADRID - Real Madrid kembali pesta gol di La Liga 2014/2015. Kali ini, anak asuh Carlo Ancelotti itu berhasil menekuk Elche dengan skor telak 5-1 (3-1) pada pekan kelima La Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9) dini hari WIB.

Namun, Madrid sempat tertinggal melalui eksekusi penalti Edu Albacar pada menit ke-15. Tapi, keunggulan sang tamu tak bertahan lama. Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat Gareth Bale lima menit berselang.

Sisa pertandingan menjadi ajang bagi Cristiano Ronaldo untuk pamer ketajaman. Megabintang berjuluk CR7 itu berhasil memborong empat gol Los Blancos, sebutan Madrid.

Keran gol Ronaldo dimulai lewat eksekusi penalti pada menit ke-28. Penalti diberikan setelah pemain belakang Elche menjatuhkan bek kiri Madrid, Marcelo. Ronaldo kembali mencetak gol melalui tandukan empat menit berselang.

Mantan penggawa Mancheester United itu berhasil mencetak hat-trick melalui penalti keduanya pada menit ke-80. Ronaldo akhirnya menyempurnakan penampilannya dengan gol keempat sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Ini adalah pesta gol kedua beruntun yang dibukukan Madrid. Sebelumnya, Ronaldo dkk mampu menekuk Deportivo La Coruna dengan skor telak 8-2 akhir pekan lalu.

Kemenangan itu membuat Madrid duduk di urutan keempat dengan koleksi sembilan angka. Sementara, Elche terdampar di urutan ke-14 dengan torehan empat poin. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid kembali pesta gol di La Liga 2014/2015. Kali ini, anak asuh Carlo Ancelotti itu berhasil menekuk Elche dengan skor telak 5-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News