Arsenal Disingkirkan Southampton

Arsenal Disingkirkan Southampton
Arsenal Disingkirkan Southampton

jpnn.com - LONDON - Arsenal dipastikan kehilangan peluang merebut satu gelar musim ini. Pasalnya, Arsenal sudah tersisih di Capital One Cup 2014/2015.

Sialnya, petaka itu terjadi ketika Arsenal dibekuk Southampton dengan skor 1-2 (1-2) pada babak ketiga di Emirates Stadium, Rabu (24/9) dini hari WIB.

Arsenal sepertinya bakal memetik kemenangan dengan mudah setelah Alexis Sanchez berhasil menjebol gawang Southampton pada menit ke-14.

Saat itu, tendangan bebas Sanchez tak mampu dibendung kiper Southampton, Fraser Forster.

Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama. Pasalnya, Southampton mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Dusan Tadic enam menit berselang. Penalti diberikan setelah Tomas Rosicky mengganjal Sadio Mane di kotak terlarang.

Southampton berbalik unggul setelah Nathaniel Clyne mampu menggetarkan jala gawang Arsenal yang dijaga David Ospina enam menit sebelum babak pertama usai. Saat itu, Clyne mampu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti untuk menaklukkan Ospina.

Arsenal sempat memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan melalui usaha Sanchez pada menit ke-69.

Sayangnya, sepakan pemain asal Chili itu masih mengarah ke Forster. Dengan kemenangan itu, Southampton dipastikan melaju ke babak keempat. (jos/jpnn)

LONDON - Arsenal dipastikan kehilangan peluang merebut satu gelar musim ini. Pasalnya, Arsenal sudah tersisih di Capital One Cup 2014/2015. Sialnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News