Luis Suarez Main Lawan Timnas U-19

Luis Suarez Main Lawan Timnas U-19
Luis Suarez. Foto: The guardian

jpnn.com - BARCELONA - Timnas U-19 bakal mendapat pengalaman sangat berharga ketika berjibaku kontra Barcelona B di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Kamis (24/9). Pasalnya, Barcelona B bakal menurunkan bomber garang Luis Suarez.

Hingga kini Suarez memang belum sekalipun membela tim utama Barcelona karena masih menjalani hukuman dari FIFA selaku induk sepakbola dunia. Hukuman itu diberikan setelah Suarez menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu.

"Dia terus berlatih keras, menunjukkan keinginan besar untuk bermain dan tak sabar segera kembali ke lapangan," terang Luis Enrique, pelatih Barcelona sebagaimana dilansir laman Reuters, Rabu (23/9).

Kesempatan berhadapan dengan bomber segarang Suarez tentu merupakan momen yang jarang dimiliki Evan Dimas dkk. Bagi Evan Dimas dkk, masuknya Suarez bisa menjadi ajang untuk menempa sisi pertahanan.

"Laga itu (melawan Indonesia) adalah peluang bagus untuk memberikannya kesempatan bermain. Pelatih Barcelona B tentu akan senang," tegas mantan nahkoda AS Roma itu.

Itu merupakan laga ketiga Timnas U-19 di Spanyol. Sebelumnya, Evan Dimas dkk kalah dari Atletico Madrid B dengan skor 1-2 dan bermain imbang melawan Valencia B dengan skor 1-1. (jos/jpnn)


BARCELONA - Timnas U-19 bakal mendapat pengalaman sangat berharga ketika berjibaku kontra Barcelona B di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Kamis (24/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News