Beredar Kabar, Surat Pengunduran Diri Jokowi Hilang

Beredar Kabar, Surat Pengunduran Diri Jokowi Hilang
Presiden terpilih, Joko Widodo alias Jokowi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Keinginan Joko Widodo  (Jokowi) untuk bisa secepatnya menanggalkan jabatanya sebagai Gubernur Jakarta bakal mengalami hambatan.

Pasalnya surat pengunduran dirinya yang dilayangkan 2 September lalu ke  wakil rakyat  Jakarta sampai saat ini tidak jelas disimpan siapa.

Kabar yang beredar di internal dewan menyebutkan surat pengunduran Jokowi tersebut hilang.

Sekretariat Dewan (sekwan) Manggara Pardede  disebut-sebut sebagai orang yang menerima dan menyimpan surat  tersebut, ternyata malah mengaku tidak tahu menahu soal  keberadaan surat tersebut.

"Saya dengar surat pengunduran Jokowi memang sudah dilayangkan. Tapi sampai saat ini saya belum pernah melihatnya. Jadi ketika saya bilang belum pernah melihat mana mungkin saya menerima atau menyimpannya," ungkap Manggara.

Diakui Manggara, dirinya memang kerap dimintai penjelasan beberapa anggota dewan soal surat itu. Namun karena dirinya memang tidak tahu soal keberadaan surat tersebut dia pun tidak bisa menunjukkan bukti surat itu. "Gini aja baiknya coba tanyakan pada pimpinan dewan," usulnya.

Pimpinan sementara DPRD Jakarta M Taufik pun mengatakan  hal serupa. Sebagai pimpinan dewan dirinya belum pernah menerima  ataupun melihat surat pengunduran diri Jokowi tersebut.

"Saya dengernya surat itu sudah ada di tangan sekwan. Tapi anda bilang sekwan sendiri belum menerima surat itu, mana yang bener," jelas Taufik.

JAKARTA - Keinginan Joko Widodo  (Jokowi) untuk bisa secepatnya menanggalkan jabatanya sebagai Gubernur Jakarta bakal mengalami hambatan. Pasalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News