Tukang Ojek Berkelahi dengan Maling

Tukang Ojek Berkelahi dengan Maling
Tukang Ojek Berkelahi dengan Maling

jpnn.com - LHOKSUKON - Bermodal nekat dan berani, Suryadi (26) seorang tukang ojek berhasil merebutkan kembali sepeda motor miliknya setelah hilang sepekan terakhir. Tukang ojek ini sempat bertarung sengit dengan maling, Senin (22/9) sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi dikumpulkan Rakyat Aceh (Grup JPNN) Selasa (23/9), hilangnya sepeda motor  jenis Supra X 125 bernomor polisi BL 3530 QA milik korban asal Desa Meucat KM I, Lhoksukon, Aceh Utara, terjadi pada Selasa (16/9) lalu.

Saat itu Suryadi mengantar seorang penumpang ke Desa yang ada di kawasan Lhoksukon. Setiba di tempat tujuan, pemuda tak dikenali korban meminjam sebentar sepmor korban dan membawa lari.

Tentu saja kejadian ini membuat korban menjadi sangat geram. Selama satu minggu dia kemudian berusaha mencari pelaku yang mencuri motornya. Pencurian ini juga telah dilaporkannya kepada pihak kepolisian.

Ketika Suryadi mangkal di Simpang Traffigt Light, Kota Lhoksukon, yakni tempat korban biasa ngojek, tiba-tiba korban melihat sepeda motor miliknya sedang melintas pelan di kawasan itu.

Karena sudah yakin, meski stiker yang dipasang korban telah dicopot dan menggantikan plat asli dengan plat palsu yakni BL 5671 LI, korban pun meloncat ke atas sepmor tadi.

Sambil berteriak maling, Suryadi yang duduk di belakang pengendara itu terus menggoyang-goyang sepeda motor ini supaya jatuh. Karena ketakutan, pelaku pun tancap gas kencang. Meski beresiko tinggi, Suryadi tak perduli.

Walhasil, keseimbanganpun hilang, hingga akhirnya mereka terjatuh di kawasan Desa Tring, Lhoksukon, sekitar ratusan meter dari TKP awal.

LHOKSUKON - Bermodal nekat dan berani, Suryadi (26) seorang tukang ojek berhasil merebutkan kembali sepeda motor miliknya setelah hilang sepekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News