Tim Investigasi Usut Motif Anggota TNI Berada di Mako Brimob Batam

Tim Investigasi Usut Motif Anggota TNI Berada di Mako Brimob Batam
Tim Investigasi Usut Motif Anggota TNI Berada di Mako Brimob Batam

jpnn.com - JAKARTA - Tim gabungan TNI-Polri masih terus mendalami latar belakang peristiwa bentrokan antara personel Brimob Polda Kepulauan Riau dengan anggota Batalyon Yonif 134 Tuah Sakti di depan Mako Brimob, di kawasan Tembesi, Batu Aji, Batam.

"Hasil investigasi akan disampaikan kalau sudah selesai. Hari ini tim gabungan masih terus melanjutkan kegiatan mengusut latar belakang penyebab insiden, mencari dan mengumpulkan bukti-bukti dan fakta hukum dari sekitar tempat kejadian awal di lokasi penggebegan BBM ilegal yang ditemukan secara tertangkap tangan dan berlanjut ke depan Mako Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Ronny F Sompie, Rabu (24/9).

Tim juga masih mempelajari langkah anggota Polri yang melakukan penembakan apakah sudah sesuai prosedural atau tidak. Termasuk, motif anggota TNI berada di markas Brimob. Ronny memastikan hal tersebut akan segera diumumkan.

"Tim investigasi masih bekerja. Mohon diberikan waktu yang cukup untuk tim bekerja, sehingga bisa menyimpulkan dan memberikan rekomendasi kepada pimpinan TNI dan Polri sekaligus menyampaikan ke publik hasil investigasi tersebut," pungkas Ronny. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Tim gabungan TNI-Polri masih terus mendalami latar belakang peristiwa bentrokan antara personel Brimob Polda Kepulauan Riau dengan anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News