Gracia Indri Mau Dinikahi David, Minta Izin Samuel Dulu

Gracia Indri Mau Dinikahi David, Minta Izin Samuel Dulu
Gracia Indri Mau Dinikahi David, Minta Izin Samuel Dulu

jpnn.com - Jalinan asmara Gracia Indri dan David ‘NOAH’ sungguh mengejutkan. Selain cepat jadian dan sudah melalui proses lamaran,  sebelumnya mereka diketahui sudah memiliki kekasih. Kalau Gracia sama Samuel Zylgwyn, David sama Wina Natalia.

Ibunda Gracia, Nevos Setyaningrum membenarkan putrinya sudah putus dengan Samuel. “Tapi putusnya kapan nggak tahu," ujarnya.  
     
Gracia lantas menyatakan statusnya Samuel, pesinetron  yang bolak-balik putus-nyambung dengannya.
     
"Memang saya sempat balikan dengan Samuel, tapi kita memutuskan nggak bisa bareng lagi. Ada berita ini, saya sudah kasih tahu (Samuel)," ungkap Gracia.
     
Pemain film Coblos Cinta dan Pasangan Romantis ini tak ingin Samuel tahu kabar lamarannya dari media, makanya ia langsung menghubungi sendiri via telepon. "Puji Tuhan responsnya baik.”
     
Gracia lantas menceritakan ihwal pertemuannya dengan David. "Kalau kenalnya memang sudah lama dua tahun lalu, pertemanan kami dimulai dari acara musik. Saat NOAH tampil dan kita ketemu dan mulai pertemanan baik. Tentang kapan-kapannya kami hanya ingin hubungan kami damai dan nyaman," jelas Gracia.
     
Menurut informasi, pernikahan akan dihelat Desember nanti. Namun saat dijumpai wartawan, David belum mau mengungkapkan tanggal.
     
"Iya, sudah ada pertemuan keluarga. Susah jawabnya nih saya. Nanti saja kalau semuanya sudah pasti. Saya mau jalan dulu, mau nyetir, nanti saja ya," kelit David sambil tertawa.
     
Cowok berkacamata ini takut jika sesumbar dapat menghasilkan pemberitaan yang tidak benar. "Nanti saja deh. Dulu saya nggak pernah bilang mau nikah malah diberitakan mau nikah, nanti kalau saya bilang iya ntar beritanya beda lagi," tandasnya. (mer/rmo/jpnn)


Jalinan asmara Gracia Indri dan David ‘NOAH’ sungguh mengejutkan. Selain cepat jadian dan sudah melalui proses lamaran,  sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News