Rumah Terbakar, Pria Ini Kritis Terpanggang di Kamar

Rumah Terbakar, Pria Ini Kritis Terpanggang di Kamar
Rumah Terbakar, Pria Ini Kritis Terpanggang di Kamar

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Saat berusaha menyelamatkan barang berharga miliknya saat rumahnya terjadi kebakaran, Kungli (56) nyaris tewas. Korban mengalami luka bakar hampir sekujur tubuhnya. Korban dirujuk ke RSUD dr Doris Sylvanus Selasa (23/9) malam.

Informasi yang dilansir Kalteng Pos (JPNN Grup), Rabu (24/9), peristiwa tersebut terjadi di Desa Muara Takaras, Kelurahan Petuk Ketimpun, kemarin (23/9) sekitar pukul 18.00 WIB.

Awalnya, salah satu anaknya menakar bensin ke jeriken. Di waktu yang sama, kerabat lainnya membawa lampu minyak melintas di dekatnya dan langsung menyambar. Otomatis, semua orang yang ada di dalam keluar rumah menghindari api yang mulai melalap rumah yang terbuat dari kayu.

Kungli, akhirnya kembali masuk dan tidak dapat dicegah oleh keluarga dan istrinya.

“Bapak masuk lagi, coba menyelamatkan uang dan emas ada di dalam kamar. Sempat terkurung sebelum diselamatkan kedua anak saya, Cuneng dan Toto,” terang istri Kungli.

Petugas medis langsung menangani korban dengan mengoleskan salep pendingin.  Luka bakar mencapai 90 persen.

"Mungkin akan kita rawat inap untuk penanganan selanjutnya,"pungkasnya.(ram)


PALANGKA RAYA – Saat berusaha menyelamatkan barang berharga miliknya saat rumahnya terjadi kebakaran, Kungli (56) nyaris tewas. Korban mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News