Debut Navas Ancam Posisi Casillas

Debut Navas Ancam Posisi Casillas
Kiper anyar Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas menyambut apresiasi fans di Santiago Bernabeu. Foto: Gerard Julien/AFP

jpnn.com - MADRID - Kiper utama sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas pantas cemas melihat penampilan apik kiper anyar tim, Keylor Navas dalam laga tim melawan Elche. Navas diberi kesempatan melakukan debutnya di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9) dini hari. Dalam laga itu Real Madrid menang 5-1.

Satu-satunya gol yang tercipta ke gawang tuan rumah berasal dari lesakan tendangan penalti pemain Elche. Navas sebenarnya sudah bisa membaca arah bola, namun sayang bola melesat cepat dan Navas gagal clean sheet di debutnya. Namun tak ayal, performa selama laga cukup mengundang aplaus fans di Santiago Bernabeu.

Namun demikian, belum ada kepastian apakah Navas akan kembali mendapat kepercayaan dari Sang Juru Taktik Carlo Ancelotti. Akhir pekan nanti, El Real akan bertanding melawan Villarreal. "Kami akan putuskan (posisi kiper) beberapa jam sebelum pertandingan hari Sabtu," ujar Ancelotti, seperti dilansir dari Marca, Rabu (24/9).

Pelatih asal Italia itu mengaku penampilan Navas di bawah mistar saat melawan Elche membuat persaingan di bawah mistar timnya menjadi kompetitif. "Navas sudah berusaha tampil maksimal. Dia bermain bagus dan sangat tenang," pungkas Ancelotti. (adk/jpnn)


MADRID - Kiper utama sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas pantas cemas melihat penampilan apik kiper anyar tim, Keylor Navas dalam laga tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News