Suarez Dikabarkan Bela Barcelona B Lawan Timnas U-19

Suarez Dikabarkan Bela Barcelona B Lawan Timnas U-19
Luis Suarez Dikabarkan Bela Barcelona B Lawan Timnas U-19

Sejak kasus penggigitan yang dilakukan pada pemain Italia, Giorgio Chiellini, saat Piala Dunia lalu, Luis Suarez belum lagi merasakan sengitnya pertandingan resmi bersama Barcelona. FIFA menghukum penyerang asal Uruguay itu tak boleh bersentuhan dengan sepak bola selama empat bulan.

 

Beruntung, gugatan Suarez ke Court of Arbitration for Sport (CAS), badan hukum tertinggi olahraga dunia, memberinya sedikit keringanan. Meski tetap dihukum tak boleh bertanding selama empat bulan di laga resmi, Suarez masih boleh mengikuti latihan bersama tim dan melakoni pertandingan tidak resmi atau persahabatan, tidak seperti sanksi FIFA.

 

Karena kelonggaran hukuman tersebut, pemain terbaik Liga Inggris musim 2013/2014 itu, diprediksi akan membantu Barcelona B saat jamu Timnas Indonesia U-19. Isu ini sendiri digulirkan media ternama Spanyol, SPORT.ES, sebab pihak Barcelona memastikan akan menyiarkan tayangan tersebut di saluran TV regional Barcelona, Esports3 Barca TV.

 

“Ini hanya tebakan, sebab klub belum mengatakan apa-apa, tapi kemungkinannya ada. Bahkan, ini bisa jadi petunjuk, bahwa pertandingan ini akan ditayangkan langsung di Esports3 Barca TV, saluran olahraga televisi regional. Tapi, sekali lagi, itu hanya tebakan,” tulis SPORT.ES.

 

Sejak kasus penggigitan yang dilakukan pada pemain Italia, Giorgio Chiellini, saat Piala Dunia lalu, Luis Suarez belum lagi merasakan sengitnya pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News