FKA Twigs Kepergok Digandeng Mesra Rob Pattinson

FKA Twigs Kepergok Digandeng Mesra Rob Pattinson
FKA Twigs Kepergok Digandeng Mesra Rob Pattinson

jpnn.com - Jalinan asmara penyanyi eksentrik FKA Twigs dan Robert Pattinson sebelum ini diragukan kebenarannya. Namun ada sebuah foto terbaru yang memperlihatkan gambar Pattinson menggandeng FKA Twigs layaknya sejoli dimabuk asmara.

Foto kemesraan mereka terlihat di account Instagram dengan nama Shia_da. Pemilik account ini menjadi saksi mata kebersamaan bintang Twilight itu dan kekasih barunya saat berada di Venice Beach, Minggu (21/9).
     
Foto memperlihatkan mantan pacar Kristen Stewart menggandeng tangan kanan penyanyi dengan nama asli Tahliah Debrett Barnett tersebut. Keduanya berjalan santai dengan mengenakan busana casual. Mengenakan kaos putih dan celana panjang warna beige, Pattinson menutupi wajahnya dengan kacamata hitam. Sementara itu, FKA Twigs terlihat memakai atasan bikini dan celana pendek.
     
Sampai saat ini belum ada pernyataan apapun baik dari Pattinson maupun FKA Twigs mengenai hubungan asmara mereka. Hadir di sebuah acara musik pada awal bulan ini, penyanyi 26 tahun itu mengelak pertanyaan media soal hubungan cintanya dengan Pattinson.        

"Aku tidak mau menceritakan mengenai kehidupan pribadiku, tapi aku sangat senang hari ini datang dan berbicara mengenai musik dan albumku," begitu kata wanita yang baru saja merilis album perdananya LP1 itu.
     
Kabar hubungan asmara ramai dibicarakan setelah keduanya terlihat makan bersama di sebuah restoran di Bowery Hotel, New York.     

FKA Twigs atau Tahliah memang baru saja merilis album perdana, tapi kariernya di dunia hiburan sudah cukup lama. Sebelumnya wanita kelahiran 16 Januari 1988 ini juga dikenal sebagai penari latar. Kemampuannya menari pernah terlihat dalam video klip sejumlah penyanyi ternama seperti Kylie Minogue, Ed Sheeran, Jessie J dan Taio Cruz.
     
Tahliah dikenal dengan nama panggung twigs karena memiliki persendian yang retak. Dia kemudian menambahkan kata FKA yang merupakan kepanjangan dari Formerly Known As setelah seorang seniman lain bernama twigs komplain soal penggunaan nama tersebut. (rmo/jpnn)


Jalinan asmara penyanyi eksentrik FKA Twigs dan Robert Pattinson sebelum ini diragukan kebenarannya. Namun ada sebuah foto terbaru yang memperlihatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News