Cetak 4 Gol, Ronaldo Simpan Bola Laga Untuk Anak

Cetak 4 Gol, Ronaldo Simpan Bola Laga Untuk Anak
Cetak 4 Gol, Ronaldo Simpan Bola Laga Untuk Anak

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo menjadi pemain paling bersinar ketika Real Madrid menekuk Elche dengan skor telak 5-1 pada pekan kelima La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9) dini hari WIB. Dalam laga itu, Ronaldo mampu membukukan empat gol. 

Sebelumnya, Ronaldo mencetak hat-trick ketika Madrid menekuk Deportivo La Coruna dengan skor 8-2. Karenanya, bola yang digunakan dalam pertandingan itu akan dijadikan kenang-kenangan.

“Mencetak empat gol adalah hal yang sangat sulit. Saya berterima kasih pada teman-teman yang sudah menciptakan kans ini. Bola pertandingan ini untuk anak saya,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Marca.

Namun, publik sempat mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti ketika Ronaldo jatuh di kotak terlarang. Banyak yang menilai wasit mengambil keputusan yang salah.

“Itu terjadi dengan sangat cepat. Namun, itu merupakan keputusan yang tepat. pertandingan ini sangat bagus. Kami tak melakukan start dengan bagus, namun menunjukkan respon yang baik,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo menjadi pemain paling bersinar ketika Real Madrid menekuk Elche dengan skor telak 5-1 pada pekan kelima La Liga 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News