Hamilton Belum Berani Bicara Gelar Juara

Hamilton Belum Berani Bicara Gelar Juara
Lewis Hamilton. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Menduduki posisi puncak klasemen sementara ternyata tak membuat Lewis Hamilton percaya diri membicarakan peluang merebut gelar juara dunia. Pembalap Mercedes itu belum juga mau membahas kans merebut tropi juara di akhir balapan nanti.

Alasannya, Hamilton hanya unggul tiga angka dari rekan setimnya Nico Rosberg di klasemen sementara. Dengan lima seri tersisa musim ini, berbagai kemungkinan tentu masih bisa terjadi.

“Saya sama sekali tidak berpikir tentang hal itu. Saya merasa masih sedang memburu angka. Saya sedang mengejar poin,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (24/9).

Hamilton mengatakan, persaingan di sisa seri musim ini bakal semakin sengit. Menurut kampiun musim 2008 itu, Rosberg tetap akan menjadi pesaing terkuat untuk merebut tropi juara dunia di akhir musim.

“Saya tidak jadi ongkang-ongkang kaki dengan sekadar perasaan lega karena sepanjang tahun ada jarak angka yang harus dikejar, mengecil lagi, bisa ketinggalan lagi. Itu bisa saja terjadi,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON - Menduduki posisi puncak klasemen sementara ternyata tak membuat Lewis Hamilton percaya diri membicarakan peluang merebut gelar juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News