Ausilio Janjikan Kejutan Transfer untuk Inter

Ausilio Janjikan Kejutan Transfer untuk Inter
Ausilio Janjikan Kejutan Transfer untuk Inter

jpnn.com - MILAN - Piero Ausilio langsung melontarkan janji setelah resmi memperpanjang kontrak sebagai Direktur Olahraga Inter Milan hingga musim 2017 mendatang. Pria berusia 39 tahun itu ingin menghadirkan kejutan di bursa transfer.

“Pemain baru? Kami masih berada di bawah kendali, namun saya tak mau menyebutkan namanya. Saya yakin akan ada kejutan,” terang Ausilio sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Rabu (24/9).

Ausilio mengaku tak mau terburu-buru ketika sedang mengincar pemain buruan. Dia menyontohkan kesuksesannya mendatangkan Yann M’Vila serta Gary Medel pada bursa transfer musim panas lalu.

Saat itu, upaya Inter mendatangkan M’Vila dan Medel sempat menemui hambatan besar. Namun, kesabaran Ausilio akhirnya mampu membawa kedua pemain itu bergabung di Giuseppe Meazza.

“Setiap proses negosiasi adalah hal yang sulit. Namun, jika kembali mengingat M’Vila dan Medel, saya takjub dengan kesabaran yang saya tunjukkan. Saya bangga semua negosiasi yang kami jalani berbuah keputusan positf,” tegas Ausilio. (jos/jpnn)


MILAN - Piero Ausilio langsung melontarkan janji setelah resmi memperpanjang kontrak sebagai Direktur Olahraga Inter Milan hingga musim 2017 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News