Pelatih Barca Tak Mau Terlalu Dini Bicara Gelar Juara

Pelatih Barca Tak Mau Terlalu Dini Bicara Gelar Juara
Pelatih Barca Tak Mau Terlalu Dini Bicara Gelar Juara

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona untuk sementara menjadi kuda pacu terdepan dalam perburuan gelar juara La Liga 2014/2015. Saat ini, Barcelona masih kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 12 angka.

Namun, pelatih Barcelona, Luis Enrique meminta anak asuhnya tak jemawa dengan start bagus awal musim ini. Menurut Enrique, terlalu dini menyebut Barcelona bakal menjadi kampiun musim ini.

“Mulai Maret 2015, kita akan melihat siapa yang bisa menjuarai liga. Tidak ada yang menjuarai liga pada September, Oktober, November, Desember, Januari atau Februari,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Rabu (24/9).

Enrique menambahkan, konsistensi semua tim akan diuji ketika tengah berada dalam periode padat. Bukan hanya berjibaku di liga domestik, tim-tim besar La Liga juga mesti bersaing di kompetisi Eropa.

“Tujuan utama tentu saja mendapatkan angka untuk memenangkan kompetisi ini. Mulai Maret nanti, kita lihat saja siapa yang berada dalam posisi paling menguntungkan meraih gelar juara,” tegas mantan pelatih AS Roma itu.(jos/jpnn)

 


BARCELONA - Barcelona untuk sementara menjadi kuda pacu terdepan dalam perburuan gelar juara La Liga 2014/2015. Saat ini, Barcelona masih kokoh di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News