Marquez Bertekad Teruskan Rekor Bagus di Aragon

Marquez Bertekad Teruskan Rekor Bagus di Aragon
Marc Marquez. FOTO: AFP

jpnn.com - ARAGON- Marc Marquez menyambut balapan MotoGP seri Aragon akhir pekan nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Jagoan Repsol Honda itu optimistis bisa melenggang ke podium juara di akhir balapan.

Konfidensi itu tak lepas dari catatan hebat Marquez di Aragon. Pembalap berjuluk Baby Alien itu merupakan juara bertahan kelas premier. Sebelumnya, Marquez juga menjadi pemenang di kelas Moto2 musim 2011 silam.

“Ini merupakan sirkuit favorit saya sepanjang musim. Saya punya hasil bagus dalam tiga musim terakhir di sini. Kini, saya berharap hal itu bisa berlanjut,” terang Marquez di laman Crash, Rabu (24/9).

Balapan di Aragon juga bakal menjadi kesempatan terbaik bagi Marquez untuk kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, pembalap berusia 21 tahun itu hanya bisa finish di urutan ke-15 di seri San Marino lalu.

“Setelah akhir pekan yang mengecewakan di Italia, rasanya sangat menyenangkan bisa kembali membalap di rumah sendiri di Aragon. Fans club saya juga akan datang,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


ARAGON- Marc Marquez menyambut balapan MotoGP seri Aragon akhir pekan nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Jagoan Repsol Honda itu optimistis bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News