Celtics Ingin Ikat Rondo Dengan Kontrak Panjang

Celtics Ingin Ikat Rondo Dengan Kontrak Panjang
Rajon Rondo. FOTO: ist

jpnn.com - BOSTON- Rajon Rondo selama ini memang dikenal sebagai salah satu pemain bengal di Boston Celtics. Namun, berbagai ulah Rondo tak membuat manajemen Boston Celtics kehilangan kepercayaan.

Buktinya, pemilik Celtics, Wyc Grousbeck mengaku ingin mengikat Rondo dengan kontrak berdurasi panjang. Sebagaimana diketahui, Rondo akan berstatus free agent setelah musim ini berakhir.

“Itu memang menjadi tujuan saya untuk mempertahankan Rondo di tim ini. Saya pikir, kami semua memang mengingingkannya,” terang Grousbeck sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (24/9).

Rondo selama ini memang menjadi point guard tak tergantikan di Celtics. Sejak membela Celtics pada musim 2006 silam, point guard berusia 28 tahun itu sukses memberikan gelar juara pada edisi 2008. Rondo juga empat kali masuk dalam laga All Stars.

“Saya pikir Rondo juga ingin bertahan. Dia bahkan sangat bahagia jika bisa berada di tim ini. Kita lihat saja bagaimana musim ini berjalan. Selanjutnya, kita tunggu tentang hasil negosiasi. Namun, dia sangat bangga menjadi pemain Celtics,” tegas Grousbeck. (jos/jpnn)


BOSTON- Rajon Rondo selama ini memang dikenal sebagai salah satu pemain bengal di Boston Celtics. Namun, berbagai ulah Rondo tak membuat manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News