Indah Kalalo Kembali Akting Usai Melahirkan

Indah Kalalo Kembali Akting Usai Melahirkan
Indah Kalalo Kembali Akting Usai Melahirkan. JPNN.com

jpnn.com - SELEPAS melahirkan putra keduanya, Byron Benjamin Warner, model dan artis Indah Kalalo perlahan mulai kembali ke dunia akting. Indah juga mengaku tetap pede, meski postur tubuhnya belum sepenuhnya ideal.

”Ini film pertama aku setelah melahirkan,” kata Indah seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (25/9).

Dia kembali terlibat akting di film berjudul Nyi Roro Kidul Project.

Di film produksi Dream Picture itu istri dari Ibrahim Justin Werner mendapat lakon sebagai pemeran pembantu. ”Di sini aku sebagai tante dari pemeran utama,” ujar Indah.

Saat mendapat tawaran tersebut, Indah mengaku kurang percaya diri. Dia pun sempat berpikir dua kali untuk menerima tawaran film yang disutradarai Nayato Fio Nuala itu.

”Awalnya aku nggak pede. Ya kalian tahulah kalau perempuan usai hamil seperti apa, kan agak gendut. Apalagi pas lahiran pertama itu berat badan aku susah banget turun. Turun pun baru setahun kemudian,” akunya.

Tidak mau mengecewakan produser yang telah mempercayakan peran kepadanya, Indah pun berupaya dengan berbagai cara agar tubuhnya bisa kembali langsing. Bukan dengan cara yang instan seperti halnya sedot lemak, perempuan yang sempat terlibat dalam sinetron Pesan dari Surga itu memilih olah raga secara rutin.

Dia pun memadukan yoga dan gym untuk mengembalikan postur tubuhnya. ”Alhamdulillah setelah banyak olahraga, berat badan turun 12 kilo,” katanya.

SELEPAS melahirkan putra keduanya, Byron Benjamin Warner, model dan artis Indah Kalalo perlahan mulai kembali ke dunia akting. Indah juga mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News