Terpilih atau Terhenti di Honda DBL All-Star 2014

Terpilih atau Terhenti di Honda DBL All-Star 2014
Terpilih atau Terhenti di Honda DBL All-Star 2014. JPNN.com

SURABAYA - Honda Developmental Basketball League (DBL) Camp 2014 memasuki fase akhir. Malam ini kandidat DBL All Star 2014 akan diumumkan di DBL Arena Surabaya. Mereka yang terpilih, nantinya semakin memiliki kesempatan besar menjadi bagian dari skuad DBL All-Star 2014. Selain itu mereka juga berkesempatan untuk berangkat, belajar dan bertanding ke Amerika Serikat pada November mendatang.

       

Di latihan dua hari terakhir, kemarin dan hari ini, camper 24 besar ditatar dengan dua hal utama yakni pengembangan pola permainan dan scrimmage game. Kemampuan camper dalam menerapkan strategi yang diminta oleh tim pelatih dari WBA dinilai dan diperhatikan dengan amat detil.

       

Enam pelatih dari WBA yakni Andrew Vlahov, Shane Froling, Jason Cuperus, Donna Cuperus, Mark Heron, dan Kyle Armour turun langsung untuk menilai. Itu juga ditambah dengan empat pelatih dari NBL Interpreter yakni Jerry Lolowang, Xaverius Prawiro, Kaleb Ramot Gemilang dan Ferdinand Damanik.

       

"Persaingan memperebutkan tempat di tim semakin ketat. Untuk mendapatkannya, setiap pemain memang harus mengerahkan dan menunjukkan seluruh kemampuan yang dimilikinya kepada kami," jelas Froling.

        

SURABAYA - Honda Developmental Basketball League (DBL) Camp 2014 memasuki fase akhir. Malam ini kandidat DBL All Star 2014 akan diumumkan di DBL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News