Legenda Milan Minta Pippo Duetkan Pazzini-El Nino

Legenda Milan Minta Pippo Duetkan Pazzini-El Nino
Filippo Inzaghi. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MILAN - Legenda AC Milan, Maurizio Ganz turut menyampaikan pendapatnya mengenai performa tim yang pernah dibelanya itu. Menurut Ganz, Milan akan lebih garang jika menurunkan Fernando Torres dan Giampaolo Pazzini berbarengan.

Torres sudah membuktikan kualitasnya ketika menyumbangkan satu gol saat Milan ditahan imbang Empoli dengan skor 2-2 pada pekan keempat Serie A 2014/2015, Rabu (24/9). Sementara, Pazzini juga sudah hapal karakter gelandang Milan.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Milan adalah tim yang memiliki dua wajah. Saya berharap Torres, Pazzini dan Bonaventura bisa bermain bersama,” terang Ganz sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (25/9).

Pippo, sapaan karib Inzaghi sebelumnya sering menggunakan pakem 4-3-3. Namun, kedatangan El Nino, julukan Torres membuat Inzaghi dikabarkan mulai berpikir mengubah formasi kesukaannya itu.

“Milan mengombinasikan kesulitan ketika bertahan dengan kekuatan saat menyerang. Hal utu sudah terlihat jelas di bawah Massimiliano Allegri,” tegas pria yang membela Milan pada musim 1998-2001 itu. (jos/jpnn)


MILAN - Legenda AC Milan, Maurizio Ganz turut menyampaikan pendapatnya mengenai performa tim yang pernah dibelanya itu. Menurut Ganz, Milan akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News