Rossi Hanya Fokus Lewati Pedrosa

Rossi Hanya Fokus Lewati Pedrosa
Rossi Hanya Fokus Lewati Pedrosa

jpnn.com - ARAGON- Valentino Rossi sadar betul dengan peluangnya merebut gelar juara balapan MotoGP musim ini. Duduk di posisi ketiga dan tertinggal 75 poin dari Marc Marquez membuat Rossi tak mematok target muluk-muluk.

Pembalap andalan Movistar Yamaha itu hanya ingin fokus mengalahkan Dani Pedrosa. Sebagaimana diketahui, Pedrosa yang kini duduk di urutan kedua klasemen sementara hanya unggul satu angka dari Rossi.

“Saya hanya tertinggal satu angka di belakang Pedrosa di klasemen sementara. Karena itu, saya ingin berjuang untuk posisi itu,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (25/9).

Ambisi Rossi akan dimulai di balapan seri Aragon akhir pekan nanti. Kebetulan, Rossi memiliki catatan bagus setelah mampu duduk di posisi ketiga pada musim lalu. Selain itu, konfidensi Rossi tengah terdongkrak setelah mampu memetik kemenangan pertama sepanjang 2014 di Misano lalu.

“Menyambut balapan di Aragon setelah menang di kandang adalah hal yang sangat menyenangkan. Kini saya harus mengulangi apa yang sudah saya lakukan di Misano,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


ARAGON- Valentino Rossi sadar betul dengan peluangnya merebut gelar juara balapan MotoGP musim ini. Duduk di posisi ketiga dan tertinggal 75 poin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News