Main Lawan Timnas U-19, Ini Kata Luis Suarez

Main Lawan Timnas U-19, Ini Kata Luis Suarez
Main Lawan Timnas U-19, Ini Kata Luis Suarez.

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez tengah bahagia. Pasalnya, bomber garang itu bisa turun lapangan ketika membantu Barcelona B menekuk Timnas U-19 dengan skor 6-0 di Stadion Ciutat Es Sportiva Joan Gamper, Rabu (24/9) malam WIB.

Dalam laga itu, Suarez mampu menjaringkan dua gol ke gawang Timnas U-19 yang dijaga Ravi Murdianto. Gol pertama Suarez tercipta pada menit ke-12. Mantan penggawa Liverpool itu mencetak gol kedua pada menit ke-67.

“Pertandingan yang hebat bersama Barcelona B. Saya berterima kasih pada tim serta pelatih atas kesempatan ini,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (25/9).

Hingga kini, Suarez memang masih menjalani hukuman dari FIFA selaku induk sepakbola dunia. Hukuman itu diberikan setelah Suarez menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu.

Hukuman itu membuat Suarez tak boleh membela tim utama Barcelona di laga kompetitif. Sanksi untuk top skor sepanjang masa timnas Uruguay itu baru berakhir pada 25 Oktober mendatang. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Luis Suarez tengah bahagia. Pasalnya, bomber garang itu bisa turun lapangan ketika membantu Barcelona B menekuk Timnas U-19 dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News