Marquez Mulai Fokus Kejar Gelar Juara Dunia

Marquez Mulai Fokus Kejar Gelar Juara Dunia
Marc Marquez mulai fokus kejar gelar juara dunia. Foto: IST

jpnn.com - ARAGON - Ambisi Marc Marquez merebut gelar juara dunia balapan MotoGP di Seri Aragon dipastikan gagal total. Pasalnya, pembalap Repsol Honda itu hanya unggul 74 poin dari rekan setimnya Dani Pedrosa yang ada di urutan kedua.

Dengan lima seri yang masih tersisa, Marquez memang tak akan bisa berpesta di Araon. Marquez sebenarnya memiliki kesempatan menjadi juara dunia jika mampu menang di San Marino lalu.

Sayangnya, saat itu Marquez hanya finish di urutan ke-15. Meski begitu, Marquez tetap menjadikan Aragon sebagai ajang untuk mendekati gelar juara dunia di akhir musim nanti.

“Saya memang mencoba menjadi juara di Aragon. Tapi, itu sudah tak mungkin. Kini adalah saatnya untuk memikirkan tentang klasemen dan mencoba memanfaatkan keuntungan. Saya fokus menjadi juara dunia,” terang Marquez di laman Crash, Jumat (26/9).

Kans Marquez menang di Aragon terbuka sangat lebar. Sebagai pembalap asal Spanyol, Marquez tentu akan mendapat dukungan penuh dari para suporternya.

“Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya. Saya sangat menikmati setiap balapan di sini. Layout sirkuit ini luar biasa,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Musim Terbaik bagi Amerikano

ARAGON - Ambisi Marc Marquez merebut gelar juara dunia balapan MotoGP di Seri Aragon dipastikan gagal total. Pasalnya, pembalap Repsol Honda itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News