Rapat Terakhir, Komisi VI DPR Beri Tumpeng untuk Dahlan Iskan

Rapat Terakhir, Komisi VI DPR Beri Tumpeng untuk Dahlan Iskan
AKRAB: Pimpinan Komisi VI DPR Airlangga Hartarto (batik biru) memberikan potongan tumpeng pertama untuk Menteri BUMN Dahlan Iskan (kemeja putih berjaket hitam) sebagai tanda perpisahan usai menggelar rapat kerja di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (26/9). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini menjadi hari terakhir Komisi VI DPR menggelar rapat dengan mitra kerjanya di empat kementerian, yakni Kementerian Perdagangan, Perindustrian, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta Kementerian Koperasi dan UKM. Suasana rapat pun berlangsung gayeng. Bahkan para politisi di Senayan itu menghadiahi nasi tumpeng untuk Menteri BUMN Dahlan Iskan.

"Sudah lebih dari dua tahun kita menjadi mitra bersama di sini. Karena ini merupakan rapat terakhir tidak ada salahnya kami mengucapkan salam perpisahan. Kalau ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak, kami mohon maaf dan terimakasih atas kerjasamanya selama ini," ucap anggota Komisi VI Airlangga Hartarto di ruang rapat kepada empat kementerian yang menjadi mitranya itu, Jumat (26/9).

Bahkan, sebelum mengakhiri rapat, Komisi VI DPR mempersembahkan nasi tumpeng untuk Menteri BUMN Dahlan Iskan sebagai tanda perpisahan dan mereka meminta untuk makan bersama-sama.

"Kami sudah siapkan nasi tumpeng untuk bapak, jadi setelah ini jangan langsung pulang pak. Kita potong dan makan nasi tumpeng dulu bersama. Sudah disiapkan di belakang," seru Airlangga.

Sebelum memotong nasi tumpeng, para anggota Komisi VI DPR menyempatkan foto bersama dengan Dahlan Iskan. Merekapun terlihat asik berbincang-bincang dan saling melontarkan candaan satu sama lain. Setelah menyantap nasi tumpeng bersama, mereka kembali bersalaman untuk mengucapkan salam perpisahan dan segera mengakhiri kebersamaan untuk menunaikan Salat Jumat. (chi/jpnn)


JAKARTA - Hari ini menjadi hari terakhir Komisi VI DPR menggelar rapat dengan mitra kerjanya di empat kementerian, yakni Kementerian Perdagangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News