Anggota DPR Ini Salut dengan Hidup Sehat ala Dahlan

Anggota DPR Ini Salut dengan Hidup Sehat ala Dahlan
Anggota DPR Ini Salut dengan Hidup Sehat ala Dahlan

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR, Ida Ria melontarkan pujian pada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Pujian itu terkait gaya hidup sehat yang saban hari dilakukan oleh Dahlan, yakni senam pagi di Monas, sebelum memulai beraktivitas.

"Pak, saya denger bapak tiap hari senam pagi ya pak di Monas. Itu jam berapa pak biasanya? Itu lari juga atau gimana pak?," tanya Ida pada Dahlan usai menggelar rapat kerja dengan Komisi VI DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (26/9).

"Iya setiap pagi saya senam di Monas sama teman-teman, jam lima biasanya sudah mulai senam. Senamnya 1-1,5 jam lah. Nggak lari, hanya senam," jawab Dahlan sambil menyantap nasi tumpeng yang disugguhkan untuknya.

Mantan Dirut PLN ini lantas mengajak Politisi Partai Demokrat itu untuk bergabung senam bersama dirinya di Monas. "Ayo ikut gabung saja senam, dateng ke Monas nanti," ajaknya.

Mendengar penjelasan tersebut, Ida lantas memberikan pengumuman pada rekan-rekannya yang lain di Komisi VI mengenai gaya sehat yang dilakukan Dahlan. "Hei teman-teman, Pak Dahlan ini hebat loh, tiap pagi dia senam di Monas jam 5. Kita harus tiru gaya hidup sehat beliau," seru wanita berambut panjang ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR, Ida Ria melontarkan pujian pada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Pujian itu terkait gaya hidup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News