Jadi Pelatih Juventus, Allegri Merasa Lucky

Jadi Pelatih Juventus, Allegri Merasa Lucky
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - TURIN - Massimiliano Allegri menunjukkan tangan dinginnya selama menukangi Juventus. Hingga kini, Allegri selalu membawa tim berjuluk Bianconeri itu memetik kemenangan di semua ajang.

Terbaru, Juventus sukses menumbangkan Cesena tiga gol tanpa balas pada pekan keempat Serie A 2014/2015. Kemenangan itu membawa Juventus kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 12 angka.

"Saya beruntung bisa menjadi pelatih Juventus dan berada di tim yang solid ini. Setiap pelatih menjalankan pola latihan seperti yang dipikirkannya,"  terang Allegri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (26/9).

Kesuksesan itu untuk sementara berhasil membungkam semua kritik yang sempat mendatangi Allegri pada awal musim lalu. Saat itu, Allegri dianggap tak layak menggantikan peran yang ditinggalkan Antonio Conte.

"Juventus yang dilatih Conte sudah mendapatkan hasil luar biasa dalam tiga musim terakhir. Namun, setiap pemain punya cara berbeda untuk menyampaikan pemikirannya," tegas mantan pelatih AC Milan itu. (jos/jpnn)


TURIN - Massimiliano Allegri menunjukkan tangan dinginnya selama menukangi Juventus. Hingga kini, Allegri selalu membawa tim berjuluk Bianconeri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News