Inzaghi Tak Mau Ikuti Saran Berlusconi

Inzaghi Tak Mau Ikuti Saran Berlusconi
Inzaghi Tak Mau Ikuti Saran Berlusconi

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi memang menjadi pelatih debutan di Serie A. Namun, pria yang karib disapa Pippo itu tak serta merta mau mengikuti saran berbagai pihak.

Bukan hanya pihak luar, Inzaghi juga ogah mengikuti nasehat manajemen Milan. Tak tanggung-tanggung, Inzaghi enggan menuruti nasehat Silvio Berlusconi yang merupakan pemilik Milan.

Sebelumnya, Berlusconi memberikan nasehat ketika Milan bersua Empoli, Rabu (24/9). Rupanya, Inzaghi tak mau menuruti nasehat yang diberikan mantan Perdana Menteri Italia itu. Hasilnya, Milan harus puas ditahan imbang Empoli dengan skor 2-2.

“Milan akan menang jika Inzaghi mau mendengarkan nasehat saya,” terang Berlusconi sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Jumat (26/9).

Ini bukan kali pertama Berlusconi melayangkan nasehat pada pelatih Milan. Sebelumnya, Berlusconi juga sering merecoki strategi yang diterapkan Carlo Ancelotti, Massimiliano Allegri dan Clarence Seedorf ketika masih menukangi Milan. (jos/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi memang menjadi pelatih debutan di Serie A. Namun, pria yang karib disapa Pippo itu tak serta merta mau mengikuti saran berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News