Extra Joss Gandeng Lazismu Salurkan Hewan Kurban

Extra Joss Gandeng Lazismu Salurkan Hewan Kurban
Penyerahan hewan kurban dari PT Bintang Todjoe kepada Lazismu di Kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (26/9). Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - PT Bintang Toedjoe yang merupakan produsen minuman berenergi Extra Joss, kembali memberikan hewan kurban. Tahun ini, Bintang Toedjoe bekerjasama dengan Lembaga Amal Zakat Infak dan Shodaqoh-Muhammadiyah (Lazismu).

"Tahun 2014 ini kita bekerjasama dengan Lembaga Amal Zakat Infak dan Shodaqoh – Muhammadiyah (Lazismu). Kesepakatan kerjasamanya telah dilakukan Rabu 17 September 2014 lalu," kata Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan di Jakarta, Jumat (26/9).

Ini bukanlah kali pertama PT Bintang Todjoe bekerjasama dengan Lazismu. Pada 2011 lalu, perusahaan tersebut juga menyalurkan hewan kurban dengan menggandeng jasa Lazismu.

Simon mengungkapkan, Lazismu adalah lembaga terpercaya dalam penyaluran hewan kurban. Dia berharap, penyaluran hewan kurban tahun ini akan tepat sasaran.

"Dengan Lazis, cakupannya lebih luas, lebih tepat sasaran, dan lebih bisa berdampak positif sebagai gerakan kepedulian umat terhadap kondisi masyarakat yang kurang beruntung," sambung Simon.

Bagi Lazizmu, kerjasama tersebut menjadi sebuah kebanggan tersendiri. “Merupakan kebanggaan bagi Lazismu bahwa tahun ini kami kembali dipercaya oleh Extra Joss untuk melaksanakan program Qurban 1 Milyar," jelas ketua badan pengurus Lazismu Hajriyanto Y. Thohari.

Selain melibatkan 33 cabang PT Bintang Toedjoe dan 105 jejaring Lazismu seluruh Indonesia, program ini juga melibatkan komunitas yang berperan aktif memberikan masukan tentang lokasi pendistribusian daging kurban.

"Tema Extra Joss kurban 1 Milyar yang diusung tahun ini mengedepankan semangat berkurban yang pantang menyerah, siap menghadapi tantangan, dan tidak memikirkan besar kecilnya rejeki yang ada," jelasnya.

JAKARTA - PT Bintang Toedjoe yang merupakan produsen minuman berenergi Extra Joss, kembali memberikan hewan kurban. Tahun ini, Bintang Toedjoe bekerjasama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News