Foto tanpa Busana Kiper Wanita AS Beredar

Foto tanpa Busana Kiper Wanita AS Beredar
Aksi Kiper Wanita Timnas Amerika Serikat, Hope Solo.

jpnn.com - KIPER Wanita Timnas Amerika Serikat, Hope Solo kembali menebar pesona. Setelah foto bugilnya di depan cermin tersebar di dunia maya, lagi-lagi kiper seksi berusia 33 tahun itu berpose selfie tanpa sehelai benang pun.

Dilansir HollywoodLife, foto vulgar Solo tengah menjadi perbincangan menarik di internet. Pasalnya, penjaga gawang kelahiran Washington DC itu tak hanya memiliki tubuh yang seksi namun juga atletis layaknya pria.

Namun demikian, diduga foto tersebut bukan disebar oleh Solo sendiri, tapi oleh seorang hacker nakal yang berhasil meretas akun iCould para selebritis.

Selain Hope Solo, Hacker nakal itu juga menyebar foto telanjang selebritis negeri Paman Sam lainnya seperti Kim Kardashian, Venesaa Hudgens, Hayden Panettiere, Leelee Sobieski, Aubrey Plaza, Ariana Grande, Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan Victoria Justice.  (azk/rmo/jpnn)


KIPER Wanita Timnas Amerika Serikat, Hope Solo kembali menebar pesona. Setelah foto bugilnya di depan cermin tersebar di dunia maya, lagi-lagi kiper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News