Kakek Beri Siswi SD Onde-onde Isi Racun Tikus

Kakek Beri Siswi SD Onde-onde Isi Racun Tikus
Kakek Beri Siswi SD Onde-onde Isi Racun Tikus

BANYUWANGI - Pembunuhan sadis terjadi di Dusun/Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, kemarin (26/9). Seorang kakek di daerah tersebut tega membunuh siswi sekolah dasar (SD) yang masih tetangga sendiri. Bocah itu diberi kue onde-onde yang dalamnya diisi racun.

Kakek sadis tersebut adalah Juni Harianto, 61, warga RT 5 RW 2 Dusun/Desa Kumendung. Dia tega menghilangkan nyawa Desi Novitasari, 12, tetangganya. Aksi sadis Juni terungkap setelah warga dan polisi mencari korban. Sebelumnya bocah yang lahir 8 November 2002 itu tak kunjung pulang sejak Rabu malam (24/9). 

Kepala Dusun Kumendung Panidi, 53, mengatakan, siswi SD tersebut diberitakan hilang Rabu malam lalu. Dia dan beberapa warga menaruh kecurigaan terhadap Juni. Sebab, saat warga sedang heboh dan sibuk mencari korban, ternyata Juni tidak kelihatan.

Apalagi, kata Panidi, selama ini sosok Juni dikenal akrab dengan korban. Keterangan menjadi jelas saat warga memergoki Juni setiba di rumah. "Jam tiga dini hari tadi malam (kemarin) Juni pulang," ujar Panidi.

BANYUWANGI - Pembunuhan sadis terjadi di Dusun/Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, kemarin (26/9). Seorang kakek di daerah tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News