Sirkuit Licin, Marquez Justru Senang

Sirkuit Licin, Marquez Justru Senang
Marc Marquez saat menjalani sesi latihan bebas hari pertama di Sirkuit Aragon, Jumat (26/9). Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - ARAGON - Marc Marquez tampil bagus pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Aragon. Jagoan Repsol Honda itu selalu berada di posisi tiga besar dalam latihan bebas di Sirkuit Aragon, Jumat (26/9).

Padahal, kondisi lintasan sebenarnya tak terlalu memuaskan untuk semua pembalap. Hal itulah yang membuat beberapa rider jempolan seperti Valentino Rossi dan Dani Pedrosa gagal tampil memuaskan.

"Trek ini sedikit licin. Namun, saya justru menyukainya. Saya merasa baik-baik saja dan memiliki kecepatan yang bagus," terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (27/9).

Kondisi itu membuat Marquez kini dipayungi konfidensi tinggi. Kepercayaan diri pembalap berjuluk Baby Alien itu makin meningkat karena dipastikan bakal mendapatkan dukungan dari fans tuan rumah.

"Ini merupakan salah satu trek favorit saya sepanjang musim. Hari pertama berjalan baik. Saya menikmati momen ketika membalap di depan pendukung sendiri. Tapi, saya juga harus menentukan ban yang tepat," tegas Marquez. (jos/jpnn)


ARAGON - Marc Marquez tampil bagus pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Aragon. Jagoan Repsol Honda itu selalu berada di posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News